kumpulan gambar bergerak

10 Buku Matematika Kelas 1 SD

Assalaamu'alaikum... Rekan-rekan semua...

BSE SD Pelajaran Matematika Kelas 1 ini ditujukan untuk siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) kelas 1. Dalam rangka menunjang keberhasilan dalam proses belajar mengajar mata pelajaran matematika, maka guru dan peserta didik memerlukan buku sebagai sumber acuan utama dalam mempelajari pelajaran matematika tersebut. 



Buku Matematika adalah modal terpenting dalam sebuah pembelajaran matematika. Oleh karenanya ketersediaan buku-buku pelajaran matematika yang memadai tentu akan memudahkan para peserta didik dan guru melakukan proses belajar mengajar. 




Para peserta didik berhak mendapatkan buku-buku yang berkualitas, sehingga dapat menunjang proses belajar dan dapat meningkatkan kemampuannya secara mudah. Oleh sebab itu, di bawah ini akan kami bagikan BSE terbitan Kemdikbud khusus untuk pelajaran matematika SD kelas I. BSE adalah singkatan dari Buku Sekolah Elektronik. BSE ini memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan buku sekolah pada umumnya yang berbentuk hard copy, karena mudah diperbanyak dan yang terpenting lagi adalah gratis.

Download 10 Buku Matematika Kelas 1 SD :
1. Buku Matematika
Pengarang : Irwan Susanto, Maharani Kartika Sari






2. Buku Matematika
Pengarang : Lusia Tri Astuti, P. Sunardi







3. Buku Matematika
Pengarang : Wakino, C. Jacob







4. Buku Matematika
Pengarang : Irwan Kusdinar, Zikri







5. Buku Matematika
Pengarang : Dian Permana, Bambang Irianto







6. Buku Matematika
Pengarang : Amin Mustoha, Buchori, Erna Juliatun, Isti Hidayah







7. Buku Matematika
Pengarang : Dwi Priyo Utomo, Ida Arijanny







8. Buku Matematika
Pengarang : Kismiantini, Dyan Indrawati







9. Buku Matematika
Pengarang : Djaelani, Haryono







10. Buku Matematika
Pengarang : Purnomosidi - Wiyanto - Endang







Demikianlah Buku Sekolah Elektronik (BSE) Mata Pelajaran Matematika yang dikarang oleh pengarang resmi dan diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Semoga dapat bermanfaat dalam menunjang proses belajar mengajar Matematika di kelas 1 SD. Selain itu Anda juga bisa mendownload BSE Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 SD pada postingan sebelumnya, klik di sini : 10 Buku Bahasa Indonesia Kelas 1 SD.

Semoga Bermanfaat.

1 komentar:


EmoticonEmoticon